Asyik Pesta Sabu di Rumah, Pria di Lombok Tengah Diamankan Polisi, 2 Rekannya Kabur

Sabtu, 01 April 2023 - 12:56 WIB
loading...
Asyik Pesta Sabu di Rumah, Pria di Lombok Tengah Diamankan Polisi, 2 Rekannya Kabur
Polsek Kawasan Mandalika, Lombok Tengah menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat pesta sabu di Desa Mertak, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Foto SINDOnews
A A A
LOMBOK TEBGAH - Polsek Kawasan Mandalika, Lombok Tengah menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat pesta sabu di Desa Mertak, Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Dalam operasi ini seorang pria berinisial M (23) diamankan, dua lainnya kabur.



Penggerebekan pada Jumat (31/3/2023) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari itu itu disaksikan masyarakat setempat. Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara menyampaikan pihaknya berhasil meringkus M serta sejumlah barang bukti.

"M diduga sedang pesta sabu bersama dua rekannya. Tapi sayang, dua rekannya berhasil melarikan diri," kata Widyantara, Sabtu (1/4/2023).

Widyantara mengatakan, penggerebekan berawal dari paoran warga. Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa rumah M diduga sering menjadi tempat transaksi dan pesta narkoba , timnya langsung eksekusi.

Bhabinkamtibmas langsung berkoordinasi dengan Polsek Kawasan Mandalika dan Babinsa serta masyarakat sekitar untuk melakukan pemeriksaan di rumah M. "Kami menggeledah rumah M yang disaksikan masyarakat," kata Widyantara.

Dia menjelaskan, petugas menjumpai M diduga akan mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama dua orang temannya yang telah melarikan diri.
M pun diamankan ke Polsek Kawasan Mandalika bersama barang bukti berupa 1 klip narkotika jenis sabu dengan berat di bawah 1 gram, 3 gunting, 2 korek api gas, 1 botol minuman berenergi, 1 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku yang melarikan diri.

"Saat ini M bersama barang bukti telah diamankan di Satresnarkoba Polres Lombok Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini akan terus dikembangkan termasuk memburu dua lainnya," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)