Kapolres Parepare Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Masamba

Minggu, 19 Juli 2020 - 19:11 WIB
loading...
Kapolres Parepare Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Masamba
Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto saat menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kapolres Kota Parepare, AKBP Budi Susanto, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

Budi menyerahkan bantuan kemanusian korban banjir Masamba yang diterima langsung oleh Waka Polres Luwu Utara, Kompol Amir di Posko Penanggulangan Bencana Polsek Masamba. Penyerahan bantuan dari Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare tersebut guna meringankan beban masyarakat Masamba dan sekitarnya yang terdampak banjir bandang.



”Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Masamba, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” jelas Budi.

Budi menjelaskan, maksud kunjungan di lokasi Banjir tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi masyarakat di lokasi banjir tersebut.

Kedatangan jajaran Polres Parepare, personil Sabhara, Sat Lantas yang dipimpin Kapolres Parepare Budi, sebagai bentuk kepedulian Polres Parepare kepada masyarakat dalam membantu warga.

Budi menegaskan, kegiatan dilakukan ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca-kejadian tersebut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)