Rusaknya Jalan di Depan Pasar Tanjung Puting Harus Segera Diperbaiki

Sabtu, 01 April 2023 - 06:19 WIB
loading...
Rusaknya Jalan di Depan Pasar Tanjung Puting Harus Segera Diperbaiki
Rusdi meminta agar Pemkab Kobar segera respon keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Rusaknya jalan di depan Pasar Tanjung Puting, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kateng mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Rusdi Gozali.

Rusdi meminta agar Pemkab Kobar segera respon keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut. "Karena menurut warga, kondisi jalan yang berlubang tersebut sudah cukup lama, sebaiknya segera direspon dan dibenahi oleh Dinas PUPR Kobar, jangan dibiarkan hingga rusak parah," jelas Rusdi Gozali, Sabtu (1/4/2023).

Ia mengatakan, selain berpotensi menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan juga sangat menggangu keindahan. "Pastinya sangat tidak enak dipandang mata. Terlebih lubang pada jalan ini berada tepat di depan dermaga wisata. Sehingga menurut saya, keluhhan warga ini memang ada benarnya. Seharusnya Pemkab Kobar merasa malu, bila terdapat penampakan jalan berlubang di lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan," sebutnya.

Selain itu jika jalan tersebut dibiarkan saja tanpa adanya perbaikan, kemungkinan kondisinya bakal bertambah parah.

"Lantaran selain digunakan oleh warga, jalan tersebut juga dilintasi oleh kendaraan lainnya yaitu truk. Pastinya gerak cepat Dinas PUPR sangat diharapkan untuk segera mengatasi kondisi jalan yang berlubang di berbagai lokasi di Kobar. Bila kerusakannya tidak terlalu banyak dan parah, tentunya bisa ditambal terlebih dahulu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)