Ditinggal ke Kafe, Mobil Warga Pandeglang Dibobol Maling

Sabtu, 14 November 2015 - 05:38 WIB
Ditinggal ke Kafe, Mobil Warga Pandeglang Dibobol Maling
Ditinggal ke Kafe, Mobil Warga Pandeglang Dibobol Maling
A A A
SERANG - Kawanan pencuri dengan modus pecah kaca terus mengancam warga Kota Serang, Banten. Kali ini kawanan pencuri membobol mobil Mitsubishi Strada bernomor polisi B 9889 HU yang diparkir di Jalan KH Sochari, Lingkungan Kidang, Kota Serang, Jumat 13 November 2015 malam

Kawanan pelaku beraksi saat pemilik mobil, Ibnu Maja, warga Cipeucang, Kabupaten Pandeglang sedang berada di kafe bersama teman wanitanya.

Korban terkejut ketika mengetahui kaca mobil sebelah kanan dalam kondisi sudah pecah. Ketika dicek, tas milik temannya yang berisi pakaian dan uang Rp5juta raib.

“Tadi saya simpan tas itu di jok belakang, kaget pas mau pulang ngeliat kaca mobil sudah pecah,” kata Ibnu kepada wartawan.

Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian, Ibnu kemudian menanyakan kepada warga sekitar. Warga sekitar sempat melihat empat pemuda menggunakan dua sepeda motor berada didekat mobil.

“Sempat curiga dia (pelaku) kelihatan bawa bungkusan, kayaknya sih tas, saya juga sempat curiga, dua motor itu langsung ngebut, itu juga hampir menabrak tiang listrik,” kata Ikhsan, salah seorang warga.

Kemudian korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Serang, beberapa jam kemudian petugas Polsek Serang langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Memang didaerah sini sering (kemalingan), pernah juga malingnya terekam CCTV," ujar Ikhsan


(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)