Kompetensi Erick Thohir Bikin Sepak Bola RI Berkembang Pesat

Jum'at, 31 Maret 2023 - 19:15 WIB
loading...
Kompetensi Erick Thohir Bikin Sepak Bola RI Berkembang Pesat
Kompetensi kepemimpinan Ketua Umum PSSI Erick Thohir menguatkan keyakinan bakal banyak membawa kemajuan besar. (Ist)
A A A
BANTEN - Kompetensi kepemimpinan Ketua Umum PSSI Erick Thohir menguatkan keyakinan bakal banyak membawa kemajuan besar. Utamanya terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air di masa depan.

Anggota Komisi I DPR Fraksi PKS Sukamta mengatakan, capaian positif bakal terus diraih Erick Thohir dalam kepemimpinannya di PSSI. Kemajuan sepak bola Tanah Air dipercaya akan tinggal mwnunggu waktunya di masa depan.

Dia mengatakan bahwa masa depan cerah sepak bola Indonesia semakin bisa diwujudkan. Terlebihnya lagi sejak PSSI dinakhodai Erick Thohir sudah banuak terlihat berbagai kemajuan yang sudah dicapai samai sekarang.

"Begini soal sepak bola kita sama konsennya, urusan sepak bola kami dukung one hundred persen, ujar Sukamta dalam acara Hotroom Bersama Hotman Paris Hutapea di MetroTV.

Lebih lanjut di meyakini tangan dingin Erick Thohir tentu dapak menciptakan iklim baik di PSSI. Dampak positifnya, lanjut dia, paling besar terasa dalam sektor pengembangan sepak bola Tanah Air.

Lebih jauh dia menyebut pada persoalan pengembangan sepak bola Tanah Air dirinya sangat percaya dengan kemampuan dari eks Presiden Inter Milan ini. Erick Thohir dinilainya miliki rekam jejak cemerlang di dunia olahraga.

Karenanya, dia sangat percaya setiap langkah pengembangan sepak bola yang sufah dilakukan Erick Thohir tentu dapat dengan konsisten berjalan. Sehingga ke depan sepak bola Indonesia dapat terus maju dan berkembang.

"Pengembangan sepak bola one one hundred kita dukung," tandas Sukamta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)