Sediakan Air Bersih, GMC Banten Buatkan Sumur Bor untuk Ponpes Salafi

Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:34 WIB
loading...
Sediakan Air Bersih, GMC Banten Buatkan Sumur Bor untuk Ponpes Salafi
Relawan GMC Banten membuatkan sumur bor untuk Ponpes Salafi di Kampung Cirebuk, Desa Cipining, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (31/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar aksi sosial dengan membuatkan sumur bor untuk Ponpes Salafi, Lebak. Kegiatan itu dilakukan di Kampung Cirebuk, Desa Cipining, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak.

"Bantuan ini sebagai bentuk bukti pemuda milenial Kabupaten Lebak sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi dan terkolaborasi dengan semangat muda Ayah Ganjar," kata Korwil GMC Banten Cucu Komarudin di lokasi, Jumat (31/3/2023).

Bantuan itu digagas bersama milenial Curugbitung yang melihat selama ini belum ada perhatian terhadap kehidupan sehari-hari para santri di pesantren tersebut. Baik dari pemerintah maupun kelompok masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, GMC Banten juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat. Selain itu untuk memberdayakan milenial santri dalam mengeluarkan gagasan dan kepedulian masyarakat seperti yang sering dilakukan Ganjar.

Eriansyah, salah satu santri mengucapkan terima kasih atas bantuan GMC Banten. "Pondok kami jadi sangat terbantu dengan bantuan ini GMC Banten ini. Terima kasih banyak," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)