Silaruhmi dengan Majelis Taklim, Mak Ganjar Gelar Tausiah Ramadan

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:37 WIB
loading...
Silaruhmi dengan Majelis Taklim, Mak Ganjar Gelar Tausiah Ramadan
Relawan Mak Ganjar Sumsel menggelar silaturahmi serta tausiah Ramadan bersama emak-emak di Desa Air Itam, Kabupaten OKI, Kamis (30/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
OKI - Relawan Mak Ganjar Sumsel menggelar silaturahmi serta tausiah Ramadan bersama emak-emak di Desa Air Itam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya emak-emak pengajian.

"Selain untuk mempererat ukhwah islamiyah di pengajian, kita juga bisa melaksanakan kegiatan tausiahnya ini rutin. Jadi selain mempererat silaturahmi antarsesama bisa juga mempererat hubungan kita dengan Tuhan," kata Korwil Mak Ganjar Sumsel Seftiana di Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi, OKI, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Mak Ganjar Sumsel untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai acara yang positif. Dalam cara ini juga disosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di wilayah setempat.

Darmawati, seorang warga sangat senang dengan kehadiran Mak Ganjar Sumsel. Dia menilai masyarakat sangat antusias dengan kegiatan positif tersebut.

Hal itu terlihat dari jumlah warga yang berbondong-bondong datang ke acara. Ada ratusan emak-emak yang mengikuti silaturahmi dan tausiah dengan khidmat.

"Senang, bahagia, dan antusias. Berbondong-bondong ibu-ibu di sini datang semua untuk menghadiri acara Mak Ganjar ini," katanya.

Warga sekitar berharap acara seperti itu bisa terus masif dilakukan selama Ramadan. "Mak Ganjar ini semakin erat, semakin ditingkatkan lagi ibu-ibunya supaya bisa tiap bulan berkumpul lagi," ujarnya.

Mereka berharap nantinya Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024. "Harapan untuk Pak Ganjar semoga terpilih menjadi pemimpin di tahun 2024 nanti," lanjutnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)