Bantu Warga Desa, OMG Belu Salurkan Bantuan Tandon Air dan Seragam Sekolah

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:06 WIB
loading...
Bantu Warga Desa, OMG Belu Salurkan Bantuan Tandon Air dan Seragam Sekolah
Relawan OMG Belu menyalurkan bantuan bagi warga di Desa Tulakadi, Selasa (28/3/2023). Bantuan yang diserahkan berupa tandon air dan seragam sekolah untuk anak yatim. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BELU - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Belu Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan bantuan bagi warga di Desa Tulakadi. Bantuan yang diserahkan berupa tandon air dan seragam sekolah untuk anak yatim.

"Kami berharap pemberian tandon air ini akan bermanfaat untuk warga di Belu dalam memenuhi kebutuhan mereka," kata Korwil OMG Belu Paty Boli di lokasi, Selasa (28/3/2023).

Paty mengatakan, satu tandon air akan disimpan di lokasi gereja untuk pemakaian umat nasrani setempat. Kemudian bantuan satu tandon lagi akan disimpan di kantor desa untuk pemakaian yang situasional bagi kegiatan masyarakat umum.

"Sedangkan seragam sekolah diberikan kepada pelajar yatim piatu yang sangat membutuhkan karena hanya tinggal bersama neneknya," ujarnhya.

Dalam kegiatan itu, OMG belu juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan hasil kinerja positifnya selama ini pada masyarakat setempat. Warga desa menyambut baik bantuan yang dibawa para relawan. Terutama tandon air yang sangat dibutuhkan warga.

"Kami berterima sekali para relawan OMG jauh-jauh ke desa kami untuk membawa bantuan bermanfaat. Sukses terus untuk OMG dan Pak Ganjar Pranowo," ujar Liander, warga setempat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)