GMC Sumut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Warga Karo

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
GMC Sumut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Warga Karo
GMC Sumut menggelar cek kesehatan gratis di Kabupaten Karo, Rabu (29/3/2023). Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan secara gratis. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARO - Ganjar Milenial Center (GMC) Sumut menggelar kegiatan cek kesehatan gratis di Kabupaten Karo. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan secara gratis

Dalam kegiatan ini GMC Sumut menggandeng Komunitas Forum Milenial Bersatu Kabupaten Karo. ”Tujuan kegiatan juga untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat," kata Korwil GMC Sumut, Yusuf Elpa Sagala di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kaban Jahe, Kabupaten Karo, Rabu (29/3/2023).

Yusuf mengatakan GMC Sumut merupakan wadah untuk membantu masyarakat. Setiap kegiatan GMC Sumut selalu ditujukan untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan itu juga diselingi dengan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo kepada kaum milenial di Kabupaten Karo. Masyarakat di Kaban Jahe turut menyambut antusias kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

"Senang sekali bisa cek kesehatan gratis di sini. Kami doakan untuk Pak Ganjar Pranowo semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan untuk menjadi Presiden 2024," ujar Margaretha, warga Karo yang ikut memeriksakan kesehatannya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)