Memilukan! Serda Riswar Ramli Sempat Video Call dengan Ibunda Sebelum Jadi Korban Penembakan KKB

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
Memilukan! Serda Riswar Ramli Sempat Video Call dengan Ibunda Sebelum Jadi Korban Penembakan KKB
Jenazah almarhum Serda Riswar Ramli Mansaber korban penembakan oleh KKB saat pengamanan salat Tarawih di masjid kawasan Puncak Jaya, Papua tiba di Kota Sorong. iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Jenazah almarhum Serda Riswar Ramli Mansaber korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Puncak Jaya, Papua akhirnya tiba di Kota Sorong, Papua Barat Daya. Isak tangis keluarga pecah saat jenazah tiba.

Serda Riswar Ramli sempat melakukan video call dengan sang ibu sebelum menjadi korban penembakan. Saat itu almarhum mengabarkan dirinya akan pulang ke Kota Sorong untuk cuti.


Kedatangan jenazah Serda Riswar Ramli Mansaber disambut upacara militer yang dipimpin langsung Danrem 181 Praja Vira Tama, Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan didampingi Kapolresta Sorong Kombes Pol Happy Perdana Yudianto dan pasukan TNI.

Terlihat isak tangis keluarga pecah saat jenazah tiba di Bandara Dominic Eduard Osok Sorong. Mereka seolah tak percaya kedatangan anak bungsu dari delapan bersaudara ini dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Serda Riswar Ramli Mansaber merupakan Babinsa Koramil 1714 02 Illu/Kodim Puncak Jaya.

Prajurit TNI ini gugur usai diserang oleh KKB saat melaksanakan pengamanan salat tarawih di sebuah masjid Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu malam (25/3/2023).



Setelah disambut secara militer, jenasah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Paman almarhum menceritakan, semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang sangat baik dengan keluarga dan sering mengalami ilmu agama.

Sebelum meninggal dunia, korban diketahui masih sempat berkomunikasi dengan ibunda tercinta dan mengabarkan bakal melaksanakan cuti saat Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Kota Sorong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)