Terungkap! Begini Keseharian AKP Agnis Juwita Manurung Sebelum Video Dugaan Pamer Kekayaannya Viral

Senin, 27 Maret 2023 - 20:11 WIB
loading...
Terungkap! Begini Keseharian AKP Agnis Juwita Manurung Sebelum Video Dugaan Pamer Kekayaannya Viral
Keseharian Kasatlantas Polres Malang AKP AKP Agnis Juwita Manurung sebelum video dugaan pamer kekayaan viral. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung tengah menjadi perhatian publik karena unggahan video Tiktok yang menunjukkan pamer harta kekayaan .

Video yang diambil dari foto-foto milik AKP Agnis Juwita Manurung di instagram pribadinya itu pun viral.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menganggap, selama ia bertugas di Polres Malang keseharian AKP Agnis Juwita Manurung jarang menonjolkan kemewahan. Bahkan kesehariannya Agnis dinilai Putu biasa dan tidak ada yang menonjolkan kekayaan.



"Kalau melihat keseharian AKP Agnis Selama saya petugas di sini sekitar 5 bulan tidak ada yang menonjol, biasa-biasa saja baik kegiatan dinas maupun kegiatan pribadinya tidak ada yang menyimpang dari aturan sepengetahuan saya," ucap Putu Kholis ditemui di Mapolres Malang, Senin (27/3/2023).



Putu juga mengakui, kinerja Kasatlantas cantik itu cukup bagus. Apalagi ketika membantunya mengatasi persoalan - persoalan terkait penanganan tragedi Kanjuruhan selama lima bulan ia bertugas di Polres Malang.

"Kalau melihat perilaku dan sikapnya juga menunjukkan kinerja yang relatif baik. Karena kebetulan sejak awal memang yang bersangkutan mengikuti berbagai langkah penanganan di tragedi kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini," bebernya.

Sosok Kasatlantas Polres Malang juga terkenal kerap kali dekat masyarakat, termasuk beberapa keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang mengadukan nasibnya ke Polres Malang. Satu hal yang diingat ketika ia matanya berkunang-kunang saat salah satu orang tua korban tragedi Kanjuruhan menyampaikan beberapa patah kata ketika kegiatan Lomba Mural Aremania.


Sebelumnya, sebuah video unggahan akun Tiktok @pejabatcurang menjadi perhatian publik. Pada video yang dibagikan itu memiliki narasi awal bahwa gaji seorang polisi dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) adalah Rp2.909.100,- sampai Rp4.780.600, tetapi bisa memiliki barang-barang mewah. Kemudian ia juga menambahkan diksi bahwa AKP Agnis adalah yang memiliki Samsat dan SIM se-Kabupaten Malang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)