Bupati Pelalawan Hadiri Gerak Jalan Sehat dalam Rangka Ulang Tahun ke-25 Kementerian BUMN

Senin, 27 Maret 2023 - 16:14 WIB
loading...
Bupati Pelalawan Hadiri Gerak Jalan Sehat dalam Rangka Ulang Tahun ke-25 Kementerian BUMN
Bupati Pelalawan Zukri Hadiri Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN (Foto: dok Pelalawan)
A A A
PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan Zukri hadiri gerak jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN. Kegiatan dilaksanakan di ruang publik kreatif Pangkalan Kerinci, (5/3/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Pelalawan Zukri, Wakil ketua DPRD Pelalawan Syafrizal, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, Pimpinan/Perwakilan perusahaan penyelenggara kegiatan BUMN (Bank Mandiri, Perhutani, dan ASDP), Pimpinan dan perwakilan Forkopimda, Pimpinan instansi pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan serta ribuan peserta gerak jalan sehat.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan peserta gerak jalan sehat yang didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penyerahan estafet obor dan Flag off oleh Bupati Pelalawan yang diikuti perwakilan 3 perusahaan penyelenggara.

Peserta Gerak Jalan Sehat ini diikuti 2000 peserta yang berdomisili di wilayah kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik, ini terlihat dari tingkat kehadiran peserta di lokasi ruang publik kreatif Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan senam Zumba dan di meriahkan dengan stand-stand UMKM yang menghadirkan produk unggulan yang di jual kepada pengunjung.

Hari ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN bertambah meriah pada saat pengumuman doorprize pemenang. Bupati Pelalawan menyampaikan, selamat ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN semoga BUMN bertambah sukses dan bertambah maju.

Rangkain kegiatan gerak jalan sehat ini dijadwalkan berakhir pada jam 10.37 WIB namun menurut salah satu panitia pelaksana Akbar Maulana mengungkapkan bahwa waktu acara bisa saja sampai jam 12 siang karena acara ini akan meriahkan dengan hiburan bersama DJ/ Band, tuturnya".
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)