Ibu Muda Ditangkap Polisi saat Asyik Konsumsi Sabu

Senin, 27 Maret 2023 - 07:11 WIB
loading...
Ibu Muda Ditangkap Polisi saat Asyik Konsumsi Sabu
Della Natasya (26) ditangkap Satreskoba Polres Musi Rawas Utara, saat asyik mengkonsumsi sabu. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS UTARA - Satreskoba Polres Musi Rawa Utara, menangkap seorang ibu muda yang tengah asyik mengkonsumsi sabu. Ibu muda asal Jambi tersebut, diketahui bernama Della Natasya (26). Dia ditangkap di sebuah pondok di Kabuapetn Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.



Kasatreskoba Polres Musi Rawas Utara, AKP Darmanson mengatakan, penangkapan terhadap tersangka Della Natasya merupakan pengembangan penyelidikan dari penangkapan Hasanuddin di Lapangan Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara.



"Tersangka ini, kita tangkap saat pengeledahan di pondok yang tak jauh dari lokasi tersangka Hasanuddin ditangkap. Saat itu tersangka yang merupakan pacar Hasanuddin, sedang asyik mengkonsumsi sabu," kata Darmanson.



Dari tangan tersangka Della Natasya, polisi berhasil menyita satu bungkus plastik klip bening berisi sabu dengan berat 0,28 gram, satu buah pirek kaca dengan sisa pakai sabu seberat 1,86 gram, satu buah alat hisap sabu, satu buah korek api, dan satu ponsel.



Saat ini tersangka dijebloskan di tahanan Polres Musi Rawas Utara, untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga masih mengembangkan penyelidikan, untuk mengungkap kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus sabu ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)