Keliling Kota Solo, Ini yang Dirasakan Kader Perindo Chef Arnold

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:51 WIB
loading...
Keliling Kota Solo, Ini yang Dirasakan Kader Perindo Chef Arnold
Foto tangkapan layar dari akun Twitter @ArnoldPoernomo, saat keliling menikmati Kota Solo. Foto/Twitter/@ArnoldPoernomo
A A A
SOLO - Datang ke Kota Solo, untuk memeriahkan Ramadan Light Festival, dan Kampung Ramadan di Plaza Balai Kota Solo, tak disia-siakan oleh kader Partai Perindo, Chef Arnold untuk berkeliling kota. Dia sempatmengunjungi Pasar Gedhe, Sabtu (25/3/2023).



Bersama Bobon Saputra, Coki Pardede, dan Tretan Muslim, Chef Arnold berkeliling di dalam pasar dan sesekali berinteraksi dengan pengunjung. Menurut Chef Arnold, Pasar Gedhe kini telah bertransformasi menjadi lebih baik. Lebih bersih dan lebih nyaman.



Menurut kader partai bernomor 16 itu, Pasar Gedhe sekarang sudah banyak berubah mejadi lebih baik. Dia juga sempat mengunjungi Solo Technopark. "Technopark sangat bagus untuk perkembangan digital," beber Chef Arnold.



Saat berkunjung ke Masjid Raya Seikh Zayed, Chef Arnold mengatakan, masjid hadiah dari Mohammed Bin Al Zayed Al Nahyan (MBZ) untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sangat megah. "Masjidnya sangat mewah, megah ini pertama kali saya ke sini," bebernya.

Selain itu, kader dari partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan bercita-cita mewujudkan Indonesia sejahtera itu, juga terkesan dengan Solo Safari. "Saya juga ke Solo Safari, seru, adem, sejuk, binatangnya juga variatif," ujarnya.



Chef Arnold mengungkapkan alasannya memilih Kota Solo. Kota asal Presiden Jokowi itu dinilai strategis, sehingga cocok untuk dikunjungi. "Kalau di Solo kan di tengah jadi enak. Dan teman-teman juga jarang ke sini. Kami juga mau ke Surabaya juga," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)