Pupuk Bakat Siswa, GMC NTT Gelar Lomba Baca Puisi Milenial

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:22 WIB
loading...
Pupuk Bakat Siswa, GMC NTT Gelar Lomba Baca Puisi Milenial
Relawan GMC Kabupaten Kupang, NTT menggelar lomba baca puisi di SMA Negeri 2 Sulamu, Kabupaten Kupang, Sabtu (25/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar lomba baca puisi di SMA Negeri 2 Sulamu, Kabupaten Kupang. Kegiatan ini bertema belajar dan berkarya untuk masa depan Indonesia.

"Lomba baca puisi bertujuan untuk memupuk bakat siswa dalam membaca puisi. Selain itu, untuk mencari bibit-bibit yang memiliki kemampuan dalam bidang baca puisi," kata Ketua GMC Kabupaten Kupang Desmon S, Sabtu (25/3/2023).

Siswa yang ikut berpartisipasi dalam lomba baca puisi ini dari Kelas XI dan XII. "Semoga lomba ini bisa menjadikan semangat kalian dalam mengembangkan bakat kalian khususnya bidang membaca puisi,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo pada masyarakat dan milenial. Nathanael, warga yang mengikuti lomba puisi itu menyambut gembira kegiatan itu.

Sebagai pencinta puisi dia berharap kegiatan serupa digelar kembali. "Terima kasih GMC Kupang perkenankan saya mengikuti lomba puisi ini. Keren acaranya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)