Bocah 5 Tahun Tewas di Toren, Polisi Kantongi Alat Bukti Pembunuhan

Sabtu, 18 Juli 2020 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Penyidik menduga telah terjadi pembunuhan terhadap Aulia. Sebab, anak sekecil itu tidak mungkin naik ke atas lantai tiga rumah dan menceburkan diri ke toren berisi 500 liter air.

"Anak kecil ga mungkin bisa naik ke situ. Ada dugaan pembunuhan, tinggal kami cari tersangkanya," kata Kasat Reskrim AKP Agta.

Berdasarkan laporan Polsek Cicalengka, korban Aulia tinggal bersama ayah tiri Hamid Arifin yang berprofesi sebagai pengamen. Begitu pun ibu kandungnya, Asih, juga pengamen. Sedangkan dua paman tiri korban, RF dan IH merupakan anak jalanan yang kerap mengamen di perempatan.

Mereka tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan milik Asep. Sebelum ditemukan, keluarga korban mengaku Aulia hilang sejak pukul 21.00 WIB, Kamis (16/7/2020). Mereka telah berusaha mencari semalaman. Namun karena malam telah larut, pencarian terhadap Aulia dihentikan dan dilanjutkan pada Jumat (17/7/2020) pagi.

Pada Jumat pagi, mereka mencari keberadaan Aulia. Sekitar pukul 09.00 WIB, ayah tiri korban Hamid Arifin, paman tiri korban RF dan IH menemukan Aulia mengambang di toren berisi 500 liter air. Saat ditemukan korban mengenakan kaus hitam motif bunga dan celana pendek warna hitam.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)