Viral Video Pamer Kekayaan, Pj Bupati Bombana Sebut Hanya Pakai Barang Palsu

Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:57 WIB
loading...
Viral Video Pamer Kekayaan, Pj Bupati Bombana Sebut Hanya Pakai Barang Palsu
Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Sulawesi Tengah, Burhanudin bersama istrinya menjadi perbincangan hingga viral, karena diduga pamer kekayaan atau hedonis dengan mengenakan barang-barang mewah. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
BOMBANA - Video pamer kekayaan atau hedonis yang diduga dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Sulawesi Tengah, Burhanudin bersama istrinya, viral di media sosial (Medsos). Dalam video yang banyak beredar, terlihat keduanya mengenakan barang-barang mewah, hingga pergi ke Amerika Serikat.



Menanggapi viralnya video gaya hidup hedonis tersebut, Burhanudin langsung meminta maaf kepada masyarakat di Kabupaten Bombana, jika unggahan di media sosial tersebut dinilai sebagai bentuk pamer kekayaan.



Burhanudin juga mengatakan, keberadaannya bersama istrinya di Amerika Serikat, bukanlah plesiran, melainkan perjalanan dinas untuk memenuhi undangan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat.



"Perjalanan ke Amerika Serikat, merupakan kegiatan dinas atas undangan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Perjalanan dinas itu dilakukan bersama kabupaten lain, untuk mengikuti pameran kain tenun tradisional Indonesia, diajang Indonesia Fashion Week," ungkapnya.

Viral Video Pamer Kekayaan, Pj Bupati Bombana Sebut Hanya Pakai Barang Palsu


Sedangkan terkait barang-barang mewah, baik sepatu, maupun tas yang dikenakannya bersama istrinya, Burhanudin menyebut bahwa barang-barang mewah itu adalah palsu alias KW yang dibeli istrinya di Jakarta.



"Barang-barang mewah tersebut merupakan barang KW yang dibeli istri saya di Pasar Manggadua Jakarta. Harganya tidak sampai puluhan juta rupiah. Tas-tas itu juga dibeli secara online, dengan kualitas KW," ujar Burhanudin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)