Viral! PJ Bupati Bombana Bersama Istri Kedapatan Hedon di Medsos

Kamis, 23 Maret 2023 - 09:14 WIB
loading...
Viral! PJ Bupati Bombana Bersama Istri Kedapatan Hedon di Medsos
Tangkapan layar dari akun TikTok @putrahaedonis, yang memperlihatkan gaya hidup mewah atau hedonisme Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara, bersama istri. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
BOMBANA - Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara, Burhanudin, bersama istrinya, Fatmawati Kasim Marewa, menjadi sorotan tajam pengguna media sosial (Medsos). Pasalnya, aksinya pamer gaya hidup mewah alias hedon, viral di medsos).



Berbagai unggahan di medsos, memperlihatkan bagaimana pejabat nomor satu di Kabupaten Bombana, bersama istrinya pamer menggunakan barang-barang mewah. Mulai dari penggunaan tas, sepatu, hingga pakaian mewah, serta mengendarai Harley Davidson.



Salah satu unggahan di akun TikTok @putrahaedonis, memperlihatkan beberapa koleksi barang mewah milik Pj Bupati Bombana bersama istrinya. Yakni berupa tas-tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.



Selain itu, akun TikTok @putrahaedonis juga mengunggah momen saat Burhanudin yang baru lima bulan menjadi Pj Bupati Bombana, plesir bersama istrinya ke Amerika Serikat, sambil berjoget-joget.

Mirisnya, kondisi di Kabupaten Bombana, justru masih banyak fasilitas publik yang butuh perhatian serius, seperti kondisi jalan yang masih belum beraspal, termasuk jalan yang terekam dilintasi Pj Bupati Bombana saat mengendarai Harley Davidson.

Viral! PJ Bupati Bombana Bersama Istri Kedapatan Hedon di Medsos


Salah seorang warga Kabupaten Bombana, Bakri mengaku, sangat prihatin setelah melihat video viral Pj Bupati Bombana bersama istri memamerkan gaya hidup mewah alias hedon. "Masyarakat butuh kinerja dari Pj Bupati Bombana, sehingga dapat membangun Bombana," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Nasrudin. Warga Kabupaten Bombana ini mengatakan, di Kabupaten Bombana masih banyak hal yang harus diperbaiki, dan dibutuhkan kerja nyata untuk mewujudkannya. "Tidak bisa hanya sekedar ucapan, bahkan memamerkan kekayaan," imbuhnya.



Burhanudin tercatat terakhir kali melaporkan harta kekayaan di LHKPN pada tahun 2021. Dalam laporan itu, tercatat harta kekayaan yang dimiliki Burhanudin mencapai Rp1,2 miliar, terdidi dari tanah, bangunan, serta alat transportasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)