Pelaku Mutilasi Ingin Bertemu Keluarga Korban, Akui Motif Perbuatan karena Terjerat Pinjol

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:05 WIB
loading...
Pelaku Mutilasi Ingin Bertemu Keluarga Korban, Akui Motif Perbuatan karena Terjerat Pinjol
HP alias Heru Prasetyo (23), pelaku pembunuhan dan mutilasi Ayu Indraswari, mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarga korban. (Ist)
A A A
SLEMAN - HP alias Heru Prasetyo (23), pelaku pembunuhan dan mutilasi Ayu Indraswari, mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarga korban . Dia juga ingin bertemu dengan keluarga sendiri untuk meminta maaf.

Ketika diwawancari petugas kepolisian yang videonya diunggah di akun Instagram @poldajogja, pemuda berambut keriting panjang ini mengaku sangat menyesal telah menghilangkan nyawa Ayu dengan sangat sadis. "Saya ingin bertemu dengan keluarga korban. Saya ingin meminta maaf secara langsung,"kata dia.

Pemuda ini juga ingin bertemu dengan keluarganya untuk menyampaikan permintaan maaf. Dia ingin meminta maaf atas kelakuannya selama ini.

Dia kembali menyebut jika aksi kejinya tersebut dilakukan karena memiliki uutang kepada pinjaman online (pinjol). Dia ingin lari dari utang pinjol dan mencari cara cepat untuk melunasinya.

Sebelumnya, pelaku mutilasi tersebut juga telah menulis surat yang ditinggalkan di kamar kos pelaku.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra menyebut jika petunjuk mengenai pelaku adalah HP, memang berdasarkan olah TKP dan juga keterangan para saksi serta penggeledahan di kos atau mess pelaku tempat selama ini HP tinggal.

Pelaku meninggalkan sebuah surat di kamar kos tempatnya tinggal. "Isi surat itu tentang penyesalan dirinya,"ujar dia

Saat penggeledahan ini, Nuredy menjabarkan polisi menemukan surat yang ditulis tangan oleh pelaku. Surat itu berisikan penyesalan pelaku atas perbuatannya.

Nuredy membeberkan temuan surat itu menjadi salah satu bukti petunjuk sebelum polisi menangkap pelaku di Temanggung, Jawa Tengah. Surat tersebut juga semakin menguatkan jika HPlah yang melakukan pembunuhan serta memutilasi korban.

Berikut ini isi surat yang ditulis oleh pelaku HP:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)