Kecelakaan Beruntun, Warga Malah Nekat Curi Barang Berharga Korban

Jum'at, 24 Maret 2023 - 06:22 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun, Warga Malah Nekat Curi Barang Berharga Korban
Suasana pasca kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil dan satu motor di Jalan Raya Kota Batu Bara. Namun di tengah musibah seorang pria nekat mengambil barang berharga korban. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BATU BARA - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut). Kali ini melibatkan dua unit mini bus dan satu sepeda motor. Mirisnya, dalam insiden itu masih saja ada orang yang memanfaat situasi dengan mencuri barang berharga milik korban.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor mengalami luka parah dan tak sadarkan diri.



Dari rekaman video amatir warga terlihat seorang pria berbaju merah, awalnya membantu proses evakuasi mobil dan sepeda motor korban, namun ketika melihat barang berharga yang berada dalam mobil mini bis putih BK 1368 IA, spontan separuh tubuh pria ini masuk kedalam mobil korban dan mengambil barang berharga di dalamnya.

Dari hasil tangkapan layar diketahui pria ini menyadari aksinya terekam oleh kamera warga, selanjutnya ia pun langsung pergi secara perlahan dengan membawa barang berharga milik korban lakalantas tersebut.



Kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor kurang hati-hati, secara tiba-tiba masuk hendak menyeberangi badan jalan, namun di waktu bersamaan mobil mini bus BK 1368 IA melaju dari arah Medan menuju Kisaran.

“Melihat pengendara motor tanpa nopol tiba-tiba berada tepat di depan hendak menyeberangi badan jalan, saya spontan membanting setir untuk menghindari tabrakan,” kata sopir, Zulkarnain.

Namun tak dapat terelakkan sehingga mini bus putih tak terkendali dan menabrak sepeda motor dan juga menghantam bagian depan mini bus BK 1521 VG yang datang dari arah yang berlawanan. “Mobil terhenti setelah menabrak tiang telepon pada bahu jalan,” ujarnya.



Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang dan tak sadarkan diri akibat luka pada bagian dalam dan kini sedang dirawat di rumah sakit terdekat, sementara kedua pengendara mobil dalam keadaan baik-baik saja.

Satuan Lalu Lintas Pos Lantas Indrapura, Polres Batu Bara langsung berupaya mengevakuasi kedua mobil yang berada di badan jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tiga kendaraan mengalami ringsek berat dan langsung diamankan petugas Satlantas Polres Batu Bara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, usai melakukan evakuasi Kepolisian Sektor Indrapura langsung mengamankan pria berbaju merah yang diketahui telah mencuri barang berharga milik korban lakalantas tersebut dan saat ini sedang dalam pemeriksaan polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)