Lerai Perkelahian di Tempat Hiburan Malam, Polisi di Batam Malah Dikeroyok hingga Babak Belur

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:10 WIB
loading...
Lerai Perkelahian di Tempat Hiburan Malam, Polisi di Batam Malah Dikeroyok hingga Babak Belur
Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwi Hatmoko Wiroseno saat menjenguk korban. Foto SINDOnews
A A A
BATAM - Seorang personel Polsek Batu Ampar babak belur bahkan kaki kanannya patah gara-gara melerai perkelahian di sebuah tempat hiburan malam (THM). Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (21/3/23) dini hari.

Akibat peristiwa ini, korban atas nama Bripka Hendri Surya Sukma Tanjung harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Harapan Bunda.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwi Hatmoko Wiroseno mengatakan, saat itu korban sedang piket. Korban menerima laporan masyarakat terkait adanya perkelahian di sebuah tempat hiburan malam (THM) di Kampung Bule.



Menindaklanjuti laporan itu, anggota Polsek Batu Ampar tersebut langsung menuju lokasi. "Anggota kita ini ke lokasi dan melihat adanya tamu THM itu ribut dengan petugas keamanan," kata Moko Kamis (23/3/23).

Selanjutnya, korban yang hendak melerai perkelahian ini malah menjadi korban penganiayaan oleh pelaku. Tak hanya Anggota Polsek Batu Ampar ini saja yang jadi korban, tapi juga petugas keamanan di lokasi juga jadi korban.

"Anggota kita malah dikeroyok bersamaan dengan security di sana," paparnya.

Saat ini para pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Batu Ampar. Pihaknya akan memproses kejadian ini lebih lanjut.
"Ada 3 orang pelaku sudah kita tangkap dan sudah di Polsek," pungkasnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3002 seconds (0.1#10.140)