Asyik Mesum di Panti Pijat, Pasangan Muda Kaget Digerebek Polisi

Rabu, 22 Maret 2023 - 23:40 WIB
loading...
Asyik Mesum di Panti Pijat, Pasangan Muda Kaget Digerebek Polisi
Polisi saat melakukan penggerebekan di salah satu panti pijat di Kota Bandar Lampung, dalam penggerebekan ini petugas menemukan pasangan mesum asyik berduaan di dalam kamar. Foto: Istimewa
A A A
BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan satu pasangan muda bukan suami istri yang tengah asyik mesum dalam satu ruangan, Rabu (22/3/2023).

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan panti pijat yang dijadikan layanan plus-plus atau esek-esek oleh pemiliknya di Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

"Saat kita geledah satu pasangan muda-mudi kedapatan berduaan di dalam ruangan. Sehingga polisi langsung mengamankan pasangan tersebut untuk dilakukan pembinaan," ujar Warsito.



Dia menuturkan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa berbagai jenis alat kontrasepsi, obat kuat dan pakaian yang digunakan dari warung esek-esek tersebut.

"Kita data, dan pemilik rumah esek-esek diberi arahan untuk tidak membuka lagi bisnis tersebut, jika masih buka maka akan disanksi," ungkapnya.



Menurut Warsito, sekitar lima puluh personel Polsek Sukarame dikerahkan dalam patroli penyakit masyarakat (pekat) dan kejahatan lainnya menjelang bulan suci Ramadan dikerahkan.

Selanjutnya personel bergerak ke warung-warung yang ada di Jalan Soekarno-Hatta. Di lokasi tersebut, warung-warung sudah tutup, lalu polisi kembali menyisir tempat-tempat hiburan lainnya.

Sementara di Perumnas Way Halim, polisi mendapati kios yang dijadikan tempat hiburan malam. Polisi menemukan belasan pemuda dan pemudi sedang duduk santai dan di meja mereka terdapat minum keras (miras), mulai anggur merah, tuak dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)