Memilukan! Siswi SMA di Kendari Dicekoki Miras lalu Diperkosa 3 ABK Bergantian

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:15 WIB
loading...
Memilukan! Siswi SMA di Kendari Dicekoki Miras lalu Diperkosa 3 ABK Bergantian
3 ABK ini hanya bisa tertunduk usai ditangkap polisi usai memperkosa siswi SMA secara bergantian setelah dicekoki miras. Foto: iNewsTV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Nasib memilukan dialami siswi SMA di Kota Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial Nan (16). Dia diperkosa secara bergantian oleh 3 pria yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) usai dicekoki minuman keras hingga mabuk.

Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar kos di Jalan Pendidikan, Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Ketiga pelaku diketahui bernama Bara (23), Rusdin (24) dan Aki (27) yang merupakan ABK KM Agil Pratama 04.



Kanit Reskrim Polsek Abeli, Aipda Syamsir menyebutkan, kejadian bermula saat korban dan salah seorang pelaku berkenalan melalui media sosial. Pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu di salah satu indekos yang berada di Jalan Pendidikan, Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.



“Setelah tiba di lokasi ke tiga pelaku kemudian mencekoki korban dengan minuman keras, setelah mabuk ketiganya kemudian memperkosa korban secara bergantian,” bebernya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah korban mengalami sakit pada bagian kelamin dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.



Mendapat laporan tersebut, polisi bergerak cepat dan memburu para pelaku yang kabur. “Ketiga pelaku berhasil diamankan petugas Polsek Abeli pada Rabu pagi (22/3/2023) di tempat persembunyiannya usai buron selama sepekan,” katanya.

Saat ini, ketiga pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Abeli. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 junto 6 b Undang Undang no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)