Sadis! Tukang Ojek di Puncak Papua Tewas Ditembak Penumpangnya saat Tunggu Ongkos

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:08 WIB
loading...
Sadis! Tukang Ojek di Puncak Papua Tewas Ditembak Penumpangnya saat Tunggu Ongkos
Petugas medis saat memberikan pertolongan kepada tukang ojek yang ditembak penumpangnya usai diantar ke tempat tujuan, di Kampung Kimak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (22/3/2023). Foto: iNewsTV/Cornelia Mudumi
A A A
PUNCAK - Penembakan brutal kembali terjadi di Kampung Kimak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (22/3/2023). Korbannya salah seorang tukang ojek , mirisnya lagi pelaku penembakan adalah penumpangnya.

Penembakan tersebut dilakukan oleh dua orang tak dikenal dan diduga kuat adalah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) wilayah puncak dengan menggunakan senjata laras pendek.



Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menyebutkan, tembakan yang dikeluarkan pelaku sebanyak dua kali dengan sasaran ke arah korban sebanyak satu kali dari arah belakang.



“Penembakan itu terjadi berkisar jarak 10 meter disaksikan oleh salah satu saksi yang juga berada di tempat kejadian. Saat itu juga saksi berlari dan mengamankan diri di rumah warga,” ungkapnya.

Mirisnya, pelaku yang melakukan penembakan merupakan penumpang dari korban, dimana pelaku meminta korban untuk mengantarnya ke pertigaan Kimak.



“Namun pada saat korban menunggu untuk membayar uang ojek, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata laras pendek dan menembak korban dari arah belakang korban,” ujarnya.

Saat ini, korban telah dibawa oleh anggota TNI-Polri menuju Puskesmas Ilaga untuk diambil tindakan medis. “Namun dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia,” kata kabid humas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)