Yusuf Lakaseng Targetkan Sulsel Jadi Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:28 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng Targetkan Sulsel Jadi Lumbung Suara Perindo di Pemilu 2024
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng memberikan keterangan kepada wartawan di selah acara Bimtek dan Rakorsus Perindo Sulsel, di Makassar, Senin (20/3/2023). Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Perindo Sulsel terus mematangkan strategi memenangkan Pemilu 2024 mendatang, salah satunya dengan membekali legislator Perindo dan bacaleg dan meningkatkan kapasitasnya.

Bahkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menargetkan menjadikan Sulsel lumbung suara. Hal tersebut dikemukakan Ketua DPP bidang OKK Perindo, Yusuf Lakaseng.



“Kita bertekad menjadikan Sulsel lumbung suara Perindo di Pemilu 2024, karena Sulsel adalah daerah di Indonesia Timur yang paling besar penduduk dan pemilihnya,” katanya saat hadir dalam Bimtek dan Rakorsus DPW Perindo Sulsel di Makassar, selama dua hari, Senin-Selasa (21/3/2023).



Menurutnya, ada sekitar 6 juta lebih pemilih di Sulsel, sehingga Partai Perindo harus mampu bersaing untuk meraih simpati masyarakat Sulsel demi meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, dalam setiap pertemuan konsolidasi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu selalu membahas dan membicarakan tentang pemberdayaan dan aksi kemanusian.


“Kita mau partai ini sebesar-besarnya bermanfaat bagi rakyat, sehingga nanti kalau di Pemilu nanti dipilih oleh rakyat itu adalah bonus kita , tapi tugas utama kita adalah bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membantu mereka apa yang perlu dibantu,” tukas Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng ini.

Kegiatan Bimtek dan Rakorsus 2023 itu dihadiri seluruh legislator Perindo yang ada di Sulsel dan kader dan pengurus Perindo di 24 kabupaten/kota. Mereka dibekali bagaimana meningkatkan kapasitas memenangkan pemilu mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)