Kader dan Bacaleg Perindo Sulsel Diminta Kompak Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:25 WIB
loading...
Kader dan Bacaleg Perindo Sulsel Diminta Kompak Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat berbicara di hadapan kader dan legilator Perindo di Makassar, Selasa (21/3/2023). Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Pelaksanaan bimbingan teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang digelar oleh Partai Perindo di salah satu hotel di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya resmi ditutup, Selasa (21/3/2023).

Peserta Bimtek dan Rakorsus yang merupakan seluruh anggota DPRD Parta Perindo dari seluruh Sulsel telah mendapatkan berbagai pembekalan dan peningkatan kapasitas demi pemenangan Partai Perindo Sulsel dalam Pemilu 2024 mendatang.



Ketua DPW Partai Perindo, Sanusi Ramadhan menutup secara resmi kegiatan tersebut menyebutkan, kegiatan itu untuk meningkatkan kapasitas dan mematangkan koordinasi antara anggota dewan dengan DPD.



“Diharapkan kegiatan bimtek dan rapat koordinasi khusus 2023 ini bisa memberikan para kader maupun pengurus dan bacaleg agar kompak dan bersatu menyambut kemenangan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Bahkan kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah petinggi partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 itu seperti, Ketua DPP Partai Perindo bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto, Ketua DPP Partai Perindo bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, Ketua DPP Partai Perindo bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng yang didapok sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut.


Ketua DPP Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto sebelumnya mendorong semua DPD kabupaten/kota untuk memanfaatkan semua potensi yang dimilikinya.

“Kita harus memanfaatkan momentum Pemilu 2024, untuk meningkatkan kursi di DPRD kabupaten/kota, Provinsi dan harus 2 digit di tingkat nasional,” tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4829 seconds (0.1#10.140)