Pengurus DPD Perindo Rokan Hilir Kobarkan Semangat Kemenangan usai Terima SK

Senin, 20 Maret 2023 - 20:34 WIB
loading...
Pengurus DPD Perindo Rokan Hilir Kobarkan Semangat Kemenangan usai Terima SK
Pengurus DPD Perindo Rokan Hilir mengobarkan semangat kemenangan Pemilu 2024 usai menerima SK. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - DPD Perindo Rokan Hilir (Rohil) langsung mengobarkan semangat kemenangan Pemilu 2024 usai mendapat amanah dengan menerima SK kepengurusan yang baru.

SK kepengurusanan DPD Perindo Rokan hilir ini diberikan oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf di Hotel BIT Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir,Riau. SK diterima oleh Ketua DPD Perindo Rokan Hilir, Muzardin Senin (20/3/2023) didampingi pengurus lainnya.



Ketua Bappilu DPD Partai Perindo Rohil, Thomas Ginting mengatakan, akan berjuang memenuhi target partai yakni 1 fraksi di DPRD Rohil dan perolehan suara dua digit. Selain itu Perindo di Rohil juga akan berjuang bersama masyarakat demi Indonesia Sejahtara.



"Kita di DPD dan DPC Perindo se Kabupaten Rokan Hilir akan berjuang untuk menang di Rokan Hilir ini. Kita yakin semua target akan tercapai," ucap Thomas Ginting.

Dia mengatakan bahwa di Rohil sudah banyak tokoh tokoh yang bergabung dengan partai nomor urut 16 itu. Bahwa sejumlah Bacaleg yang sebelumnya bersama partai lain juga sudah bergabung ke Partai Perindo.



"Sudah sejumlah Caleg dari partai lain pindah ke Perindo untuk bersama sama memenangkan hati rakyat bersama Partai Perindo," imbuhnya.

Selain penyerahan SK, kegiatan ini juga untuk menggelar konsolidasi antara pengurus DPW Perindo Riau, DPD Perindo Rohil dan DPC Perindo se Kabupaten Rohil.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)