Tingkatkan Kapasitas 23 Legislator Perindo Sulsel Ikuti Bimtek dan Rakorsus

Senin, 20 Maret 2023 - 20:27 WIB
loading...
Tingkatkan Kapasitas 23 Legislator Perindo Sulsel Ikuti Bimtek dan Rakorsus
Tingkatkan kapasitas 23 legislator Perindo Sulsel mengikuti Bimtek dan Rakorsus pemenangan Pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 23 anggota DPRD dari Partai Perindo Sulsel di 13 kabupaten/kota mengikuti bimbingan teknis dan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) di salah satu hotel di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar , Senin (20/3/2023).

Selain untuk meningkatkan kapasita, kegiatan ini untuk mematangkan koordinasi antara anggota dewan dengan DPD dalam kesiapan menyambut kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Selain dihadiri oleh 23 anggota DPRD Partai Perindo dari 13 Kabupaten/Kota dan juga hadir seluruh ketua DPD se-Sulawesi Selatan.



Kegiatan ini menghadirkan 6 pembicara yakni, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, BKPSDM Provinsi Sulsel, M. Nur Alam, Wakil Ketua Dpw Partai Perindo Sulsel, Asratillah Senge.



Para peserta ini diberikan pembekalan untuk meningkatkan kapasitas dan mematangkan koordinasi antara anggota dewan dengan DPD.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjutan Muskerwil pada bulan lalu yang diharapkan dapat terbentuknya sinergitas antara anggota DPRD Perindo dengan ketua DPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan,” kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng menyebutkan, kegiatan bimbingan teknis dan rapat koordinasi khusus atau Rakorsus Partai Perindo 2023 untuk kesiapan menyambut kemenangan Pemilu 2024 mendatang .

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua dari mulai Senin (20/3/2023) hingga Selasa (21/3/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)