OMG Kaltim Salurkan Bantuan untuk Peternak Ikan di Kutai Kartanegara

Senin, 20 Maret 2023 - 19:42 WIB
loading...
OMG Kaltim Salurkan Bantuan untuk Peternak Ikan di Kutai Kartanegara
OMG Kaltim menyalurkan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar di Desa Loa Tebu, Kutai Kartanegara, Senin (20/3/2023). Kegiatan ini juga bertujuan sharing ilmu budidaya ikan air tawar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim menyalurkan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar di Kutai Kartanegara. Kegiatan ini juga bertujuan sharing ilmu budidaya ikan air tawar.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OMG Kaltim pada masyarakat Tenggarong Kutai Kartanegara guna menjaga kestabilan dalam sektor perikanan," kata Korwil OMG Kaltim Erwin Timbang di Desa Loa Tebu, Kutai Kartanegara, Senin (20/3/2023).

Kegiatan itu juga diisi secara simbolis pemberian makan ikan bersama dengan peserta kegiatan. Para relawan juga membawa pakan ikan yang diberikan untuk para peternak.

Dalam kegiatan ini, OMG Kaltim sekaligus melakukan sosialisasi nama Ganjar Pranowo pada peternak setempat. "Terima kasih atas perhatian yang diberikan dari OMG untuk kami para peternak ikan. Ini sangat bermanfaat sekali," ujar Sahid, salah satu peternak setempat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)