Umar Sanusi Optimistis Dongkrak Keterwakilan Partai Perindo di Jawa Barat

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:21 WIB
loading...
Umar Sanusi Optimistis Dongkrak Keterwakilan Partai Perindo di Jawa Barat
Ketua DPW Perindo Jabar Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si optimistis akan membawa keterwakilan Partai Perindo di tingkat legislatif hingga dua digit. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ketua DPW Perindo Jabar Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si optimistis akan membawa keterwakilan Partai Perindo di tingkat legislatif hingga dua digit. Partai Perindo akan memaksimalkan perolehan suara dari tingginya jumlah penduduk di Provinsi Jabar.

"Jawa Barat adalah lumbung suara yang sangat besar dengan 49 juta penduduk. Kami targetkan mampu meraih dua digit, atau 10 persen dari kursi yang ada di Jabar," jelas Umar Sanusi pada pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).


Menurut Umar, pelantikan ini momentum baginya untuk memajukan Partai Perindo di Jawa Barat. Namun untuk memajukan Partai Perindo perlu didukung dan kerja keras seluruh kader DPW hingga DPC.


"Dengan disiplin, motivasi tinggi sehingga apa yang diharapkan tercapai. Karena tak ada keberhasilan tanpa kerja keras," tegas dia.

Sebelumnya, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si secara sah dilantik menjadi Ketua DPW Perindo Jawa Barat periode 2023 hingga 2027.

Umar yang menghabiskan kariernya di militer ini didampingi oleh Wawan Setiawan SH, MI.Pol sebagai sekretaris DPW Partai Perindo Jabar.


Dalam paparannya, Umar Sanusi mengaku berterimakasih atas kepercayaan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah memberi kepercayaan kepadanya menjadi keluarga besar Partai Perindo.

Baginya, jabatan adalah amanah dari Allah SWT melalui kepercayaan pimpinan.

"Atas kepercayaan ini, saya harus melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Di sini ruang dan koridor kita untuk maju dan mensejahterakan masyarakat," kata Umar.

Menurut dia, bergabung menjadi bagian Partai Perindo adalah pilihan tepat. Karena Perindo adalah partai perekat pemersatu bangsa dan partai terbuka untuk semua golongan.

Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

"Perindo memiliki visi mulia untuk kesejahteraan rakyat. Kesejahteraan adalah pondasi untuk kemajuan bangsa," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)