Sebar Gerobak Perindo yang Dilengkapi QRIS di Jabar, HT: Pedagang Lebih Melek Teknologi, Lebih Sejahtera

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:31 WIB
loading...
Sebar Gerobak Perindo yang Dilengkapi QRIS di Jabar, HT: Pedagang Lebih Melek Teknologi, Lebih Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah pengusaha UMKM usai penyerahan bantuan gerpbak di Bandung, Minggu (19/3/2023). Foto: SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan sejumlah Gerobak Perindo yang sudah dilengkapi Quick Response Code Indonesian Standard(QRIS) kepada pelaku UMKM di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Ini bagian dari program inti Partai Perindo, bagaimana ikut membantu ekonomi masyarakat, khususnya UMKM," kata HT di sela-sela pembagian Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM, Minggu (19/3/2023).


HT mengatakan tujuan dari pemberian bantuan Gerobak Perindo kepada pedagang di Bandung, Jabar yang sudah menggunakan QRIS tersebut, agar kondisi ekonomi mereka lebih baik lagi.



"Pesan saya, supaya ini bisa diberdayakan maksimal. Supaya usahanya lebih baik, maju, sejahtera, sehingga tentunya warganya bisa lebih baik, anaknya, sekolahnya, bisa lebih baik dan seterusnya," ungkap HT.

HT berharap Gerobak Perindo yang dilengkapi QR Code tidak hanya menumbuhkan ekonomi para pelaku UMKM, namun para pedagang lebih melek teknologi.



"Tapi juga melek teknologi, paham teknologi. Karena saya yakin kalau segala sesuatu dilengkapi dengan teknologi, bisa tentunya lebih efektif, lebih cepat begitu," jelas HT.

Sebelum melakukan pembagian Gerobak Perindo ke pedagang di Jabar, HT terlebih dahulu melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua DPW dan Wawan Setiawan selaku Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)