Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng Optimistis Raih 1 Kursi DPR Dari Sulut

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:13 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng Optimistis Raih 1 Kursi DPR Dari Sulut
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng yakin bisa meraih satu kursi di DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut). Foto/iNews TV/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), sangat potensial untuk menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng, optimistis bisa meraih satu kursi di DPR dari Sulut.



"Kita mengharapkan Sulut ini menjadi basis suara bagi Partai Perindo. Kita ingin mendulang suara di sini, dan kami optimistis meraih satu kursi DPR dari Dapil Sulut," kata Yusuf Lakaseng, usai menghadiri Rakorwil DPW Partai Perindo Sulut, di Kota Manado, Sabtu (18/3/2023).



Untuk itu kata Yusuf Lakaseng, Rakorwil yang dihadiri oleh pengurus DPW, Ketua dan Sekretaris DPD, Ketua Bappilu, dan anggota dewan dari Partai Perindo se-Sulut itu untuk merapatkan barisan, memastikan struktur yang terbentuk harus sampai di tingkatan ranting. "Karena pengurus ranting itu akan jadi petugas saksi di TPS," ujarnya.



Kemudian katanya akan merekrut tokoh-tokoh hebat, berintegritas untuk menjadi caleg di Partai Perindo, agar mereka bisa dipercaya oleh masyarakat untuk mereka memilih caleg-caleg tersebut, dan memilih Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.



Sesuai laporan dari DPD, Yusuf Lakaseng juga mengaku optimistis banyak tokoh yang bergabung, strukturnya juga sudah sampai di tingkatan ranting. "Tinggal ada beberapa yang harus dirampungkan, yang belum terbentuk pengurus desanya harus dibentuk, April selesai itu, jadi kita yakin Sulut akan menjadi daerah paling besar Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)