Ketua Umum Partai Perindo Minta Perekrutan Bacaleg Tidak asal Comot

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:57 WIB
loading...
Ketua Umum Partai Perindo Minta Perekrutan Bacaleg Tidak asal Comot
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta tim seleksi Bacaleg untuk Perindo tidak asal rekrut tapi harus memiliki posisi tawar di tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat. MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo meminta tim seleksi Bacaleg untuk Perindo tidak asal rekrut tapi harus memiliki posisi tawar di tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat. Hal itu dikatakan Hary Tanoe saat pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni di Padang, Kamis (16/3/2023).

“Rekrutmen Bacaleg tidak boleh asal rekrut agar suara di pemilu nanti maksimal. Setiap organisasi harus punya branding di hati masyarakat, agar Perindo bisa menjadi punya peran dalam membangun dan membantu rakyat kecil," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe meminta para kader harus menargetkan seperti sebelum semester target suara ada 6-7 persen. “Setelah masuk ke lapisan bawah pada masyarakat dan memasuki sosialisasi bisa target suara sudah 10 persen,” ujarnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu harus memperoleh suara yang lebih banyak.

“Kursi DPR RI Sumbar minimal kita harus dapat kursi 7, kemudian kursi DPRD Provinsi Sumbar ada 65 kursi paling minimal kita harus dapat 12 kursi. Keberhasilan tidak hanya di DPR RI tapi juga DPRD Provinsi termasuk di DPRD Kabupaten dan Kota,” terangnya.

Dengan perolehan kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota maka perjuangan Indonesia bisa kokoh dan lapangan kerja serta pendidikan hanya bisa terwujud lewat Perindo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)