Kowarteg Indonesia Pelatihan Memasak Bersama Ibu-ibu Rancaekek

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Pelatihan Memasak Bersama Ibu-ibu Rancaekek
Kowarteg Indonesia menggelar kegiatan berbagi ceria dan pelatihan memasak di Kampung Rancakendal, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (16/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia kembali menggelar kegiatan berbagi ceria dan pelatihan memasak. Kegiatan itu digelar di Kampung Rancakendal, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Kami bekali ilmu dan tips memasak masakan khas warteg, salah satunya masakan tahu mustofa. Ini salah satu masakan andalan di warteg. Membuatnya mudah," kata Korwil Kowarteg Indonesia Jabar Joko Dewo, Kamis (16/3/2023).

Emak-emak di desa itu tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Kowarteg Indonesia. Mereka makin senang tatkala mendapatkan bantuan yang dibawa Kowarteg Indonesia. Bantuan yang dibawa berupa peralatan memasak dan bahan makanan.

Para sukarelawan Kowarteg Indonesia membagikan bantuan itu secara door to door. Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat.

Wati, warga setempat mengapresiasi kegiatan komunitas pendukung Ganjar Pranowo tersebut. "Terima kasih Kowarteg Indonesia. Alhamdulilah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih juga bantuannya," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9210 seconds (0.1#10.140)