Detik-detik Mobil Terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai Diduga Korsleting Kabel Audio

Kamis, 16 Maret 2023 - 10:58 WIB
loading...
Detik-detik Mobil Terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai Diduga Korsleting Kabel Audio
Sebuah mobil terbakar di Jalan Simpang Kampus Unud, Jalan ByPass Ngurah Rai, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Kamis (16/3/2023).Foto/ilustrasi
A A A
BADUNG - Sebuah mobil terbakar di Jalan Simpang Kampus Unud, Jalan ByPass Ngurah Rai, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Kamis (16/3/2023). Mobil Isuzu Panther DK 1362 EY terbakar diduga korsleting.

Mobil yang terbakar milik I Komang Tirtayasa saat berhenti di traffick Light jalur Kuta-Nusa Dua. Detik-detik kebakaran mobil terekam kamera ponsel warga.

Informasi di lapangan, kebekaran terjadi saat I Komang mengendarai mobil berangkat menuju tempat kerja di Goa Gong, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Baca juga: Dinas PUPR Kobar Didesak Perbaiki Jalan Ahmad Yani yang Dipenuhi Lubang

Dalam perjalanan, dia mencium aroma kabel terbakar di bagian belakang mobilnya. Saat itu tiba di Simpang Kampus Unud, Jalan ByPass Ngurah Rai. "Saya berhenti untuk mengecek bagian belakang," katanya.

Saat itulah Komang melihat kepulan asap di dalam mobil dan mencium bau kabel terbakar. Setelah dicek ternyata sumber kebakaran dari audio yang terpasang di bawah bangku belakang.

Korban sempat memadamkan api, tapi sayang tidak berhasil karena si jago merah makin membesar. "Seketika api membesar," tambahnya. Beruntung korban cepat menyelamatkan diri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)