Gelar Pemeriksaan Mata Gratis Bersama MNC Peduli, Essilor Luxottica Foundation: Visi Baik untuk Semua Orang

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:55 WIB
loading...
Gelar Pemeriksaan Mata Gratis Bersama MNC Peduli, Essilor Luxottica Foundation: Visi Baik untuk Semua Orang
MNC Peduli bersama Essilor Luxottica Foundation menggelar pemeriksaan mata dan memberikan kaca mata secara gratis kepada murid SDN Mangunsari 01 Salatiga. Foto/MPI/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Head of Onesight Essilor Luxottica Foundation South East Asia Siow Khai Tziat Yvonne merasa senang bisa bekerjasama menggelar kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di SDN Mangunsari 01 Salatiga, Jawa Tengah pada Rabu (15/3/2023). Dengan didukung MNC Peduli, Essilor Luxottica Foundation South East Asia bisa membawa visi yang baik untuk semua orang.

"Yang bisa kita lakukan yaitu bekerja bersama sebagai tim. Hari ini di Salatiga bekerjasama dengan sekolah, didukung MNC peduli membawa pesan penting ini, membantu komunitas dan memberi mereka
bantuan," katanya di sela-sela kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di SDN Mangunsari 01 Salatiga.


Dia menggambarkan, anak-anak bila diberi kesempatan untuk melihat dan belajar dengan lebih baik, mereka dapat membantu di kehidupan sosial.

"Jadi, ini sangat penting kami berada disini. Bersama membawa visi yang baik untuk semua orang. Jadi bergabunglah dengan misi kami membantu dunia," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, MNC Peduli bekerjasama dengan Essilor Luxottica Foundation menggelar pemeriksaan mata dan memberikan kaca mata secara gratis kepada siswa dan siswi SDN Mangunsari 01 Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023).

Sedikitnya ada 315 kacamata yang dibagikan kepada anak sekolah tersebut. Selain itu, mereka juga mendapat multi vitamin Youvit.


Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata ini untuk membantu pelajar sekolah dasar (SD) yang membutuhkan kaca mata khususnya pelajar yang tidak mampu.

"Hari ini, MNC Peduli bersama Essilor Luxottica Foundation Singapura membagikan 315 kaca mata membaca untuk membantu pelajar SDN Mangunsari 01 Salatiga yang tidak mampu dan membutuhkan kacamata membaca. Banyak sekali anak sekolah yang tidak memiliki kemampuan finansial tapi membutuhkan kaca mata, ini yang kita bantu," kata Syafril yang juga Ketua MNC Peduli di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, sampai hari ini MNC Peduli bersama Essilor Luxottica Foundation sudah membagikan lebih dari 13.000 kaca mata gratis kepada anak sekolah di berbagai daerah.

"Hari ini, kegiatan kita laksanakan di SDN Mangunsari 01 Salatiga, besok kegiatan serupa kita laksanakan di Kendal," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)