Peduli UMKM, Bacaleg Partai Perindo Bagikan Gerobak untuk Penjual Ayam Geprek

Rabu, 15 Maret 2023 - 20:15 WIB
loading...
Peduli UMKM, Bacaleg Partai Perindo Bagikan Gerobak untuk Penjual Ayam Geprek
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jawa Timur (Jatim) dari Partai Perindo, Gunawan menyerahkan gerobak gratis kepada penjual ayam geprek di Komplek Ruko Surya Inti Permata, Jalan Jemur Andayani, Kota Surabaya, Rabu (15/3/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Peduli dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jatim. dari Partai Perindo, Gunawan terus menyalurkan gerobak gratis. Salah satunya, diserahkan kepada penjual ayam geprek di Komplek Ruko Surya Inti Permata, Jalan Jemur Andayani, Kota Surabaya, Rabu (15/3/2023).



Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil. Pembagian gerobak ini, merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menginginkan seluruh kader dan pengurus partai hadir langsung di masyarakat.



"Pembagian gerobak ini merupakan wujud kepedulian Partai Perindo untuk memajukan pelaku usaha kecil," kata Gunawan. Untuk tahap awal, kata dia, pihaknya akan membagikan sebanyak 50 gerobak Perindo. Gerobak tersebut akan dibagikan secara bertahap.



Rencananya, setiap satu kelurahan akan mendapatkan satu gerobak. Di Kota Surabaya, terdapat 154 kelurahan. Saat ini baru tiga gerobak yang dibagikan. "Kami ingin menunjukkan bahwa Perindo hadir untuk menjadikan Indonesia sejahtera," ujarnya.

Diketahui, kontribusi UMKM terhadap PDB mencapai 60,5%, dan terhadap penyerapan tenaga kerja adalah 96,9% dari total penyerapan tenaga kerja nasional. Melalui pembagian gerobak ini, harapannya warga semakin mengenal Partai Perindo.



"Adanya gerobak baru untuk penjual ayam geprek ini, harapannya yang bersangkutan lebih bersemangat dalam berjualan. Apalagi gerobak dari Perindo ini lebih bagus," ungkap Gunawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)