Ajak Tanam Bawang, Upaya Perindo Dongkrak Perekonomian Warga

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ajak Tanam Bawang, Upaya Perindo Dongkrak Perekonomian Warga
Jajaran DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan saat mengajak warga menanam bawang merah demi mendongkrak perekonomian warga. Foto: iNewsTV/Indra Mulia Siagian
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Partai Perindo tidak hanya membagikan bantuan gerobak untuk membantu usaha dan warga untuk mensejahterakan Indonesia. Tapi juga mengajak warga untuk menanam bawang merah demi mendongrak perekonomian.

DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, mengajak masyarakat setempat untuk menanam bawang merah guna meningkatkan perekonomian masyarakat pasca wabah Covid-19 melanda dunia.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengajak masyakat untuk menanam bawang di lahan seluah 1 hektare yang berada di Desa Goyi, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidimpuan.



Pemilihan penanaman bawang merah ini sendiri dilakukan DPD Partai Perindo setelah melakukan beberapa kali penelitian terhadap gertur tanah. Di samping itu, penanaman ini bertujuan untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Di lahan ini, ditargetkan akan menghasilkan 25 ton bawang merah untuk kebutuhan masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Padang Sidimpuan, Arif Lubis.



Dia mengatakan, rencananya, partai nomor urut 16 pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang ini akan terus membuka lahan penanaman bawang di seluruh kelurahan dan pedesaan yang ada di Kota Padang Sidimpuan.

Sementara itu, masyarakat menilai Partai Perindo merupakan partai yang peduli terhadap rakyat. Terbukti selain bantuan gerobak dan modal usaha, juga mengajak warga menanam bawang.

Abi Sofian, salah seorang petani menyebut, kepedulian Partai Perindo dibuktikan dengan hadir langsung menerima aspirasi masyarakat untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan melakukan penanaman bawang dan memberikan edukasi kepada masyarakat
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)