Hutan Day Club Lengkapi Fasilitas Lifestyle Kawasan Damara Village Ubud

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:57 WIB
loading...
Hutan Day Club Lengkapi Fasilitas Lifestyle Kawasan Damara Village Ubud
Signing Ceremony Hutan Day Club itu diawali penandatangan kerjasama antara, Arlini Wibowo (Founder Pison Coffee) mewakili Cerita Makan Enak (CME) Group dengan Direktur Damara Village Ubud Alaya Collection Ubud, Michael Sugiharto dan Andre Linggajaya di Pi
A A A
DENPASAR - Signing Ceremony 'Hutan Day Club' itu diawali penandatangan kerjasama antara, Arlini Wibowo (Founder Pison Coffee) mewakili Cerita Makan Enak (CME) Group dengan Direktur Damara Village Ubud Alaya Collection Ubud, Michael Sugiharto dan Andre Linggajaya di Pison Petitenget pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Andre Linggajaya mengungkapkan, kehadiran Hutan Day Club dipastikan bakal menambah fasilitas lifestyle dalam kawasan resortnya besutan Greenwoods Group serta Alaya Hotels & Resorts tersebut.

"Kami punya komitmen tinggi dalam mewujudkan kenyamanan setiap penghuni. Ketersediaan fasilitas seperti ‘Hutan Day Club’ sangat penting untuk menunjang kenyamanan mereka," ujarnya, usai penandatanganan kerjasama.

Nantinya, lanjut dia, Damara Village Ubud Alaya Collection akan memiliki beragam fasilitas lain yang dapat memanjakan setiap pemiliknya. "Di sini, penguhuni bisa menikmati beragam aktivitas seperti kolam renang, gym, yoga park, amphitheatre dan food and beverage (F&B)," sebutnya.

Dijelaskan, Damara Village Ubud Alaya Collection terletak di lokasi super premium, hanya 4 menit ke Ritz Carlton Ubud, 5 menit ke Four Seasons Ubud, 5 menit ke Ayung River, 15 menit ke Monkey Forest, dan 15 menit ke Pison Ubud.

Damara Village Ubud Alaya Collection dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar pada kawasan Kedewatan Ubud yang memiliki panorama indah dan asri. “Kondisi ini memungkinkan bagi penghuni untuk dapat menikmati hidup yang nyaman karena Damara Village Ubud Alaya Collection dikembangkan dengan tema Living by Nature,” terangnya.

Nantinya, seluruh pengelolaan Damara Village Ubud Alaya Collection ditangani oleh Alaya Hotels & Resorts, operator hotel dan resort mewah. Selama ini, Alaya Hotels & Resorts telah sukses mengoperasikan sejumlah resort di Bali, seperti Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, Dala Spa, Cerita Manisan Restoran, dan Pison Coffee Ubud.

Ketenaran Bali sebagai destinasi wisata dunia masih menjadi daya tarik tersendiri bagi aktivitas bisnis property development. Iklim usaha properti diyakini terus meningkat seiring kedatangan wisatawan mancanegara ke Pulau Dewata tersebut yang kian bertambah.

Sementara itu, Michael Sugiharto mengungkapkan aktivitas pengembangan properti yang ditanganinya terus berjalan sesuai rencana. Pun soal pemasaran, perusahaannya tak pernah mengendurkan aktivitasnya.

“Potensi pasar properti baik residensial maupun komersial di Bali terbilang masih terbuka lebar. Setidaknya, kami telah membuktikan dengan memasarkan Damara Village Ubud Alaya Collection tahap pertama yang sold out dalam kurun waktu 9 bulan,” kata Michael.

Dia menuturkan, sebagai destinasi wisata internasional, Bali selalu menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Ini memacu kebutuhan properti sebagai salah satu pendukung utamanya terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Damara Village Ubud Alaya Collection merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia maupun para ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium di sekitar destinasi wisata internasional sekaligus investasi menjanjikan. Kita tahu untuk segmen pasar ini pasokannya masih terbatas,” imbuhnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1023 seconds (0.1#10.140)