Hadapi Pemilu 2024, Ketua Perindo Sulawesi Tengah Bakar Semangat Kader

Selasa, 14 Maret 2023 - 14:57 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Ketua Perindo Sulawesi Tengah Bakar Semangat Kader
Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulteng Ronny Tanusaputra memberikan target suara pada Pemilu 2024. (Foto: iNews/Jemmy Hendrik)
A A A
PALU - Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo se-Sulawesi Tengah menggelar rapat kerja khusus (Rakersus) di salah satu hotel di Palu Timur, Kota Palu.

Rakersus menghadapi pemilu 2024 ini dihadiri seluruh pengurus DPD. Targetnya Partai Perindo nomor urut 16 di kertas suara bisa menang. Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara membakar semangat kader.

Mahfud mengajak semua jajaran untuk lebih fokus dan giat dalam memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. “Rakersus ini untuk memenangkan Partai Perindo nomor urut 16 di Pemilu mendatang. Karena itu, kita pompa semangat kader untuk lebih fokus memenangkan partai,” katanya.

baca juga: Pengurus dan Caleg Perindo Dibekali Strategi Mendulang Suara di Pemilu 2024

Menurut Mahfud, memilih berpartai adalah pilihan kesadaran ideologi tertinggi dalam sebuah organisasi. Maka, mari berkerja dan bersatu untuk membesarkan Partai Perindo.

Ketua OKK DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng mengatakan, untuk pemenangan caleg diperlukan struktur ranting yang gigih. Maka, jadilah struktur yang pengaruhnya besar untuk memenangkan Partai Perindo. “Karena itu, jadilah struktur yang pengaruhnya besar untuk menangnya partai ini,” ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)