Gelar Konsolidasi, DPD Partai Perindo Donggala Terus Perkuat Struktur di Tingkat Ranting

Senin, 13 Maret 2023 - 17:35 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, DPD Partai Perindo Donggala Terus Perkuat Struktur di Tingkat Ranting
Ketua DPD Partai Perindo Donggala, Vera Elena Larunni mengatakan saat ini pihaknya pun terus menguatkan struktur di tingkat ranting. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - DPD Partai Perindo Donggala terus menguatkan struktur hingga tingkat ranting dan optimistis meraih kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Donggala, Vera Elena Larunni saat rapat koordinasi dengan para pengurus di Donggala.

Vera mengatakan saat ini pihaknya terus menguatkan struktur di tingkat ranting. Dengan begitu Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 bakal menang.


"Kami ingin struktur yang kuat, itu bisa jadi pemenangnya," katanya, Minggu (12/3/2023).

Vera menjelaskan, semua pengurus hadir dalam rapat koordinasi untuk mendengarkan arahan dari pimpinan. Ratusan pengurus berkumpul di Gedung Diklat Bepelkes Desa Labuan, Donggala. Mereka datang untuk memberikan pemaparan strategi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 itu optimistis bakal menang di Donggala.

"Kami ingin struktur yang kuat. Itu bisa jadi pemenangnya," tegasnya.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Yusuf Lakaseng yang menghadiri pertemuan menyampaikan sejumlah kiat partainya bisa lebih kuat di Pemilu 2024.

Selain nama bakal calon legislatif, para pengurus di tingkat desa juga harus aktif.

"Di Donggala ini ada 168 desa jadi hari ini kumpul. Nanti di 2024 ada dua ujung tombak pemenangan kita, pertama pengurus ranting yang terbentuk itu. Mereka wajib setiap orang mencari 10 orang memilih Partai Perindo di TPS nanti. Kemudian senjata kedua adalah caleg-caleg yang hebat," kata Yusuf Lakaseng.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Rony Tanusaputra mengatakan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu akan mudah bergerak jika menduduki kursi DPR.

Semua target dari program kemasyarakatan akan masuk ke progam pemerintah.

"Kenapa kita harus dukung sampai ke DPR artinya semua program pemberdayaan, semua program kemanusiaan bisa kita wujudkan dalam program pemerintah," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)