Kembali Bertugas Pascakecelakaan Heli, Kapolda Jambi Langsung Pimpin Apel Pagi

Senin, 13 Maret 2023 - 15:13 WIB
loading...
Kembali Bertugas Pascakecelakaan Heli, Kapolda Jambi Langsung Pimpin Apel Pagi
Usai menjalani perawatan pemulihan di rumah dinas Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali bertugas. SINDOnews/Azhari
A A A
JAMBI - Usai menjalani perawatan pemulihan di rumah dinas Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali bertugas., Senin (13/3/2023) pagi Kapolda langsung memimpin apel perdananya di lapangan hitam Mapolda Jambi .

Dalam amanatnya, Kapolda meminta kepada seluruh personel Polda Jambi yang mengikuti apel untuk senantiasa menjalani tugasnya dengan baik.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT dimana pada apel pagi hari ini kita masih diberi kekuatan serta kesehatan sehingga kita dapat mengabdikan diri ini untuk institusi dan negara yang kita cintai ini," ujarnya, Senin (13/3/2023).

Kapolda menyampaikan bahwa menjelang pemilu 2024 intitusi Polri akan menghadapi tantangan yang lebih berat, tahapan-tahapan Pemilu sudah dimulai dan harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama membangun kepercayaan terhadap masyarakat, karena dengan kepercayaan itulah kita mampu bermitra dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya kekurangan-kekurangan pada institusi ini bisa diisi dengan elemen-elemen masyarakat maupun organisasi lainnya.

Dalam apel perdana pascakecelakaan heli tersebut, juga diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta Pejabat Utama Polda Jambi dan personel Polda Jambi lainnya.

Baca: Sadis! Ini Tampang Ayah yang Banting Anak Kandung Berusia 2,5 Bulan hingga Tewas.

Sebelumnya, saat mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (6/3/2023), Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono langsung menuju ke rumah dinasnya di kawasan Sipin, Kota Jambi.

"Alhamdulillah kondisi Kapolda Jambi dalam kondisi bagus, tangannya juga bagus," ujar Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendoakan. "Terimakasih kepada semua pihak, masyarakat juga wartawan yang telah mendoakan Kapolda," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)