Geger, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Toren Air Rumahnya

Jum'at, 17 Juli 2020 - 17:51 WIB
loading...
Geger, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Toren Air Rumahnya
Warga Desa Panenjoan, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jabar digegerkan oleh penemuan jasad anak perempuan berusia 5 tahun di toren air, Jumat (17/7/2020). Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
BANDUNG - Warga Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung , Jawa Barat digegerkan oleh penemuan jasad anak perempuan berusia 5 tahun di tempat penampungan air yang berada di lantai 3 rumah korban Jumat (17/7/2020).

Kasus kematian bocah perempuan di dalam penampungan air itu diselimuti kejanggalan sehingga saat ini tengah diselidiki intensif oleh Unit Reskrim Polsek Cicalengka dibantu penyidik Satreskrim Polresta Bandung. (Baca juga: Penumpang Sepi, Kereta Api Argo Parahyangan Operasionalnya Dihentikan Lagi)

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi mengatakan, penemuan jasad korban itu bermula dari laporan masyarakat. Kemudian, anggota Polsek Cicalengka meluncur ke lokasi kejadian. "Kami temukan mayat seorang anak perempuan kurang lebih berusia 5 tahun di dalam toren air di lantai tiga rumahnya," kata Aep dikonfirmasi wartawan melalui telepon. (Baca juga: Harta Tak Dibawa Mati, Ibu Berkursi Roda Diseret ke Pengadilan)

Aep mengemukakan, polisi belum memastikan korban merupakan korban pembunuhan atau bukan. Sebab hasil olah TKP dan autopsi belum diketahui. Dari pengamatan petugas, tidak ada luka bekas tindak kekerasan di tubuh korban. Untuk menguak misteri kematian korban, Unit Reskrim Polsek Cicalengka dan Satreskrim Polresta Bandung tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang tua korban.

"Sementara kami belum bisa menyimpulkan (dugaan pembunuhan) karena olah TKP dan autopsi hasilnya belum keluar. Jadi kami belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Penyelidikan kasus ini ditangan oleh Polresta Bandung," ujar Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)