Tabrakan dengan Truk di Pangandaran, Sopir Ambulans Tewas Terjepit

Senin, 13 Maret 2023 - 12:54 WIB
loading...
Tabrakan dengan Truk di Pangandaran, Sopir Ambulans Tewas Terjepit
Diduga hilang kendali saat menyalip kendaraan di depannya, truk pengangkut sepeda motor bertabrakan dengan ambulans, Senin (13/3/2023). iNews TV/Irfan
A A A
PANGANDARAN - Diduga hilang kendali saat menyalip kendaraan di depannya, truk pengangkut sepeda motor bertabrakan dengan ambulans, Senin (13/3/2023). Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Nasional Pangandaran-Banjar , tepatnya di Dusun Cihideung, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Pangandaran.

Akibat tabrakan tersebut, sopir ambulans tewas di tempat. Proses evakuasi korban pun berjalan dramatis, karena korban terjepit badan mobil.

Kejadian tersebut berawal saat truk bermuatan sepeda motor bernopol D 9276 AF yang dikemudikan oleh Aldi Ramadan warga Bandung datang dari arah Banjar menuju pangandaran.

Tepat di TKP truk tersebut oleng saat menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan datang mobil ambulans bernopol Z 9905 TA yang dikemudikan Laurensius Suntoro warga Banjar Anyar, Ciamis. Tabrakan pun tak dapat dihindari hingga ambulans tersebut terseret dan menabrak warung sayuran di pinggir jalan.

Baca: Rektor Universitas Udayana Bali Jadi Tersangka Korupsi Dana Sumbangan Mahasiswa Rp443 Miliar.

Kanit Lantas Polsek Kalipucang Aipda Agus Diksi mengatakan, dengan kejadian tabrakan tersebut pengemudi mobil ambulans meninggal di tempat. "Kondisi korban meninggal dalam keadaan terjepit," ujar Agus.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)