Polisi Olah TKP Penembakan Pesawat Trigana Air di Papua Pegunungan

Senin, 13 Maret 2023 - 10:56 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Penembakan Pesawat Trigana Air di Papua Pegunungan
Polres Jayapura melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa penembakan Pesawat Trigana Air IL-222 Seri 300 PK-YSC di Bandar Udara Internasional Sentani. (Ist)
A A A
JAYAPURA - Polres Jayapura melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa penembakan Pesawat Trigana Air IL-222 Seri 300 PK-YSC di Bandar Udara Internasional Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen mengungkapkan, tim melakukan olah TKP di dalam pesawat tepatnya di kursi Penumpang nomor 7 C dan 8 D serta di lantai pesawat dekat kursi No 7 C.

"Untuk penumpang yang menjadi korban atas insiden tersebut kemarin setelah turun dari pesawat pihak maskapai bersama kami telah melakukan komunikasi dan penumpang tersebut meminta untuk langsung pulang kerumah," ujar Freddrickus.

"Memang ada luka gores dibagian wajah penumpang tersebut tetapi yang bersangkutan meminta untuk langsung pulang karena luka yang diderita tidak terlalu serius," tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ary Prabowo mengatakan, olah TKP dilakukan untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut.

“Pemeriksaan juga dilakukan pada badan pesawat bagian bawah pada pesawat serta Kompartemen Pesawat bagian depan,” ucapnya.

Baca: Breaking News! Pesawat Trigana Air Ditembaki KKB di Yahukimo.

Diketahui, Pesawat terbang Jenis Trigana Air PK YSC B 373-500 dilaporkan terkena tembakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada saat landing dan take off di Bandara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)