Berseragam Lengkap, Pasukan Kogartap II/Bandung Sisir Diskotik dan Karaoke

Senin, 13 Maret 2023 - 08:05 WIB
loading...
Berseragam Lengkap, Pasukan Kogartap II/Bandung Sisir Diskotik dan Karaoke
Komando Garnizun Tetap (Kogartap) II/Bandung, bersama Polda Jabar, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, untuk menekan pelanggaran yang dilakukan anggota TNI dan Polri. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Mengenakan seragam lengkap, pasukan Komando Garnizun Tetap (Kogartap) II/Bandung, bersama Polda Jabar, menyisir sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung. Diskotik dan tempat karaoke, tidak luput dari razia besar-besaran tersebut.



Petugas gabungan TNI dan Polri ini, melakukan razia tempat hiburan malam untuk menekan pelanggaran yang dilakukan anggota TNI dan Polri. Selain itu, razia ini juga untuk menekan aksi kejahatan di wilayah Bandung, pada malam hari.



Dalam razia tersebut, para pengunjung tempat hiburan malam diperiksa satu-persatu identitasnya. Petugas menyasar sekitar 10 tempat hiburan malam, dan hasilnya tidak ditemukan anggota TNI dan Polri yang berkeliaran di tempat hiburan malam.



Pasigakkum Denpom Kogartap II/Bandung, Kapten CPM Jefri Ardiyanto mengatakan, tujuan dari razia tempat hiburan malam ini, adalah menekan pelanggaran yang dilakukan anggota TNI dan Polri, serta sebagai upaya menekan angka kejahatan di jalanan. "Kami ingin memeberikan rasa aman bagi masyarakat, yang sedang melakukan aktivitas di malam hari," tegasnya.

Berseragam Lengkap, Pasukan Kogartap II/Bandung Sisir Diskotik dan Karaoke




Dia menambahkan, kegiatan razia tempat hiburan malam ini akan terus dilakukan sesuai petunjuk dari Panglima TNI, dan Kapolri, sehingga kegiatan ini nantinya dapat memeberikan rasa aman dan nyaman bagi masyrakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)