SBY-AHY Ikuti Festival Kuliner di Solo, Hibur Warga dengan Nyanyikan Lagu

Senin, 13 Maret 2023 - 05:54 WIB
loading...
SBY-AHY Ikuti Festival Kuliner di Solo, Hibur Warga dengan Nyanyikan Lagu
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat bersalaman dengan pengunjung Festival Kuliner Indonesia di Lapangan Bastenburg, Solo, Sabtu (12/3/2023) malam. Foto/Ist
A A A
SOLO - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengikuti Festival Kuliner Indonesia di Lapangan Bastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/3/2023) malam.

Kedatangan SBY dan AHY serta istrinya, Annisa Pohan menikmati kuliner dan musik disambut warga Solo. Mereka meminta bersalaman dan berfoto.


Pembawa acara juga mendaulat AHY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Akhirnya AHY dan Annisa pun diberi kesempatan menyanyikan lagu pertama berjudul “Pergi Pagi Pulang Pagi” yang dipopulerkan oleh grup band Wali.

Nampak ratusan pengunjung ikut berjoged sambil mengabadikan momen keceriaan tersebut, dilanjutkan dengan lagu “Pamer Bojo” dan “Ojo Dibandingke” membuat pesta rakyat tersebut makin semarak.

Setelah itu, SBY pun dipersilakan naik ke panggung untuk menyapa masyarakat Solo yang hadir seraya mendoakan supaya semuanya sehat, dan semakin maju.

“Saya doakan bapak dan ibu semua sehat-sehat. Saya punya memori yang bagus dengan Solo. Saya doakan Solo tambah maju. Makanan rakyat Indonesia enak-enak dan disukai banyak orang,” katanya di atas panggung.



Setelahnya, mantan Presiden juga ikut menyanyikan lagunya yang berjudul “Selalu Cinta” dan “Have You Ever Seen The Rain”, yang menutup kebersamaan SBY dengan pengunjung Festival Kuliner Indonesia di Kota Solo. Masyarakat menikmati dan memadati tempat sekitar panggung pun ikut bernyanyi bersama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)