Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hadirkan Pee Wee Gaskins hingga Indah Yastami

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:19 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hadirkan Pee Wee Gaskins hingga Indah Yastami
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali menjaring dukungan lewat konser. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali menjaring dukungan lewat konser. Kali ini, konsernya digelar di Kebon Gede Venue, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (11/3/2023).

Sejumlah artis dihadirkan dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5 itu, seperti Pee Wee Gaskins, Indah Yastami, dan Kopral Jono.

Dalam acara tersebut, Pee Wee Gaskins membawakan hitsnya seperti “Sebuah Rahasia” dan “Salah”. Sementara itu, Indah Yastami mempersembahkan lagu "Sweet Child o 'Mine" karya dari band legendaris Guns N' Roses untuk Ganjar Pranowo sebagai Bapak Rock n Roll.

"Ini pengalaman aku tampil di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, yang pasti aku sangat antusias dan senang sekali bisa tampil di daerah sendiri untuk menghibur masyarakat di Palembang yang tentunya masyarakat pasti antusias,” ujar Indah.

Sejumlah doorprize juga dibagikan kepada para penonton, di antaranya sepeda motor, TV, dan mesin cuci. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi sejak pintu gerbang dibuka.

Acara dibuka dengan penampilan dari Kopral Jono, diikuti dengan penampilan Indah Yastami, dan Pee Wee Gaskins. Masyarakat yang hadir bernyanyi bersama sepanjang konser berlangsung.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang Putra Sanjaya menjelaskan kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat kepada figur Ganjar Pranowo. Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan meningkatkan sektor pariwisata lokal.

“Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat serta meningkatkan sektor pariwisata lokal di Kota Palembang. Kami ingin menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan pariwisata di wilayah ini,” katanya.

Annisa salah satu warga yang hadir mengapresiasi acara Sahabat Ganjar tersebut. "Wah konser ini seru banget, aku datang dari sore sampai malam. Artisnya keren-keren, penampilannya asik banget. Dan yang paling seru lagi, bisa dapet doorprize juga, mantaplah pokoknya acaranya," ujar Annisa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)