Saharuddin Terpilih Aklamasi Pimpin IJTI Sultra

Minggu, 12 Maret 2023 - 18:29 WIB
loading...
Saharuddin Terpilih Aklamasi Pimpin IJTI Sultra
Pelantikan pengurus baru Pengda IJTI Sultra yang dilakukan Wakil Ketua Umum IJTI Pusat, Wahyu Triyogo, Minggu (12/3/2023). Foto: iNewsTV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses digelar di salah satu hotel di Kendari , Sabtu (11/3/2023).

Jurnalis Antara TV, Saharudin terpilih secara aklamasi dan resmi menahkodai IJTI Sultra masa bakti 2023–2027.

Saharudin menggantikan masa kepengurusan Asdar Zuula usai terpilih sebagai ketua.



Wakil Ketua Umum IJTI Pusat, Wahyu Triyogo melantik kepengurusan baru Pengda IJTI Sulawesi Tenggara.

Pihaknya berharap dengan kepemimpinan baru, Pengda IJTI Sultra terus melahirkan jurnalis TV yang berkompeten, independen dan tetap menyajikan informasi yang berpihak pada publik.



“Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa memberikan energi yang baru dan terus membangun semangat teman-teman di organisasi, sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik dalam rangka memfasilitasi dan mewadahi para jurnalis TV khususnya di Sulawesi Tenggara,” kata Wahyu Triyogo.



Sementara, Ketua IJTI Sultra terpilih, Saharuddin juga berharap, dengan kepengurusan baru IJTI Sulawesi Tenggara diharapkan dapat berkontribusi kepada pembangunan daerah sesuai fungsinya menjadi kontrol sosial dengan menyajikan informasi publik sesuai dengan semangat Undang Undang Pers Nomor 40 tahun 1999.

“Terima Kasih kepada teman-teman yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpin IJTI. Insya Allah program-program yang belum terlaksana akan dijalankan, serta memberikan advokasi dan pengembangan kafasitas wartawan televisi di Sulawesi Utara,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)