Dekatkan Diri ke Milenial, GMC Gelar Trofeo Futsal Putri di Kupang

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:25 WIB
loading...
Dekatkan Diri ke Milenial, GMC Gelar Trofeo Futsal Putri di Kupang
Relawan GMC NTT menggelar kegiatan Trofeo Futsal Putri di Kupang, Sabtu (11/3/2023). Lomba futsal putri ini diikuti total 102 peserta yang sangat antusias bertanding. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan Trofeo Futsal Putri. Lomba futsal putri ini diikuti total 102 peserta yang sangat antusias bertanding.

Kegiatan itu termasuk dalam rangkaian acara memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret. "Kegiatan ini sebagai bentuk semangat sukarelawan Ganjar Milenial NTT dalam mewadahi bakat olahraga milenial putri di Kota Kupang," kata Alan, pembina GMC NTT di di Pitoby Sport Center, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Sabtu (11/3/2023).

Korwil GMC NTT Nasrin Umar menambahkan kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antarrelawan GMC dengan milenial Kota Kupang. "Kami sekaligus mengenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo kepada milenial karena seperti diketahui Ayah Ganjar sangat mendukung kegiatan anak-anak muda," ujar Nasrin.

Para peserta futsal juga sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini. Martha, salah satu milenial Kupang mengatakan dia mengikuti kegiatan itu karena menyukai bidang olahraga.

Selain itu, dia juga sudah lama mengagumi sosok Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar Pranowo sangat merakyat, ramah, dan dekat dengan kalangan muda. Semoga bisa menjadi next president," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5337 seconds (0.1#10.140)